Senin, 16 Juli 2018

Tentang Kampus

Universitas Muhammadiyah Malang atau yang biasa dikenal dengan UNMU adalah salah satu perguruan tinggi swasta di Indonesia yang terletak di Malang yang mana merupakan peringkat 39 diantara PTN dan PTS di seluruh Indonesia.Tentu saya bangga bisa menjadi bagian dari UMM dan saya juga senang dapat mempelajari hal yang saya senangi yaitu akuntansi.

Kenapa saya memilih UMM karena UMM adalah perguruan tinggi swasta yang telah ter-akreditasi A dan memiliki kerja sama dengan luar negeri. Alasan saya memilih UMM juga karena pada semester semester awal kita diwajibkan untuk belajar berbahasa inggris yang mana menurut saya sangat membantu dan kita diwajibkan pula untuk mengikuti Tes TAEP yang telah diakui sehingga mempermudah kita ketika kita ingin melakukan study aboard.Nggak lupa juga sih suka sama UMM soalnya kampusnya keren hihihi.. banyak tempat - tempat cozy di dalam kampus.



Pelatihan yang diadakan juga sangat membantu kita untuk mempersiapkan perkuliahan kita. Juga pelatihan-pelatihan tersebut melatih kepemimpinan serta kepribadian tidak lupa juga untuk menambah ilmu pengetahuan yang kita miliki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar