Selasa, 17 Juli 2018

What Makes Me Interested in Accounting





Well yup, seperti yang sudah saya tulis saya belajar tentang akuntansi. Ada yang bilang woman and accounting are great match hehehe nggak tau juga sih apa yang ada dipikirannya, mungkin karena perempuan lebih suka shopping kali yaa. Tinggalkan soal itu, sebenernya saya nggak terlalu bisa matematika banyak yang beranggapan pula bahwa anak yang belajar akuntansi berarti jago matematika, well im not. Aku sendiri nggak tau kenapa bisa sangat suka dengan akuntansi padahal nggak suka sama matematika. Mungkin passion kali yaa..

Sebenernya aku juga nggak terlalu tau sih jurusan akuntansi di UMM itu seperti apa, taunya cuma akuntansi ter-akreditasi A wkwwk.. Jadi nulis ini nih baca baca dulu di web resmi umm
Jadi jurusan Akuntansi di UMM bertujuan menghasilkan sarjana ekonomi yang mempunyai kompetensi dibidang akuntansi yang mampu mengelola aktivitas keuangan organisasi serta memiliki kemampuan mengendalikan dan menganalisis informasi keuangan organisasi bisnis maupun sektor publik. 

Anyway yang paling saya suka adalah prodi akuntansi merancang program percepatan penyusunan skripsi dengan label "Workshop Pengayaan Penyusunan Proposal Skripsi". Program ini telah terbukti berhasil mengantarkan mahasiswa akuntansi untuk menyelesaikan skripsi dalam waktu rata-rata 4 bulan.

Yup, jadi itu sih alasan aku milih prodi Akuntansi sebenernya sih lebih ke passion plus UMM memiliki prodi Akuntansi yang terbilang memiliki sejarah yang baik sehingga memantapkan saya untuk memilih prodi Akuntansi di UMM.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar